header pampwoke 2

Menjadi salah satu progam prioritas, Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan peradilan agama merupakan upaya Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama

ZONA INTEGRITAS (ZI)

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 7 (tujuh) program prioritas.Ketujuh program prioritas tersebut yaitu : Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pelayanan Informasi Melalui Website Pengadilan, Penyelesaian Perkara Tepat Waktu, Minutasi dalam Satu Hari (One Day Minutation), Publikasi Putusan dalam Satu Hari (One Day Publish), Administrasi Perkara Secara Elektronik (e-Court) dan Implementasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

PROGRAM PRIORITAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

WHISTLEBLOWING

              

  

Tindak lanjut Temuan Bawas

Written by nofee. Posted in Berita Pengadilan Agama Mempawah

Written by nofee. Hits: 53Posted in Berita Pengadilan Agama Mempawah

tindak lanjut bawas mar 2019

Wakil Ketua didampingi Panitera dan Sekretaris saat menindaklanjuti hasil temuan Bawas MA RI

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Wakil Ketua PA Mempawah Dra. Hj. Taslimah,  M.H usai melaksanakan Apel Senin Pagi (01/04/2019) langsung mengajak kepada seluruh pegawai berkumpul di ruang sidang utama untuk menindaklanjuti Hasil Monitoring dan Pembinaan Badan Pengawas Mahkamah Agung RI pada tanggal 26 – 29 Maret 2019 yang lalu.

Dalam rapat tersebut langsung dibahas satu persatu hasil temuan antara lain yaitu Manajemen Peradilan dan Kinerja Pelayanan Publik, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan, Administrasi Umum dan Keuangan DIPA.

tindaklanjut bawas mar 2019 2

Tampak seluruh pegawai sedang mengikuti rapat tindak lanjut

Dari beberapa temuan yang dibahas Taslimah meminta kepada seluruh pegawai yang bertanggungjawawb atas temuan tersebut untuk segera menindaklanjutinya dan selanjutnya akan dikirim kembali ke Badan Pengawas Mahkamah Agung RI.