header pampwoke 2

Menjadi salah satu progam prioritas, Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan peradilan agama merupakan upaya Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama

ZONA INTEGRITAS (ZI)

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 7 (tujuh) program prioritas.Ketujuh program prioritas tersebut yaitu : Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pelayanan Informasi Melalui Website Pengadilan, Penyelesaian Perkara Tepat Waktu, Minutasi dalam Satu Hari (One Day Minutation), Publikasi Putusan dalam Satu Hari (One Day Publish), Administrasi Perkara Secara Elektronik (e-Court) dan Implementasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

PROGRAM PRIORITAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

WHISTLEBLOWING

              

  

Persiapan Pembangunan Zona Integrtias

Written by nofee. Posted in Berita Pengadilan Agama Mempawah

Written by nofee. Hits: 99Posted in Berita Pengadilan Agama Mempawah

rapat pembangunan ZI maret 2019

Tampak Kanan Wakil Ketua sedang menjelaskan tahap-tahap pembangunan Zona Integritas melalui layar proyektor

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Setelah melaksanakan pencanangan Pembangunan Zona Integritas di awal Januari 2019 lalu, kini Pengadilan Agama Mempawah mulai melakukan persiapan untuk melakukan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan melakukan rapat persiapan yang dilaksanakan pada Selasa (12/03/2019) bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Mempawah.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Mempawah Dra. Hj. Taslimah, M.H. dalam rapat tersebut beliau menyampaikan beberpa hal terkait pembangunan Zona Integritas di PA Mempawah antara lain dengan membentuk Tim Pembangunan Zona Integritas yang didalamnya membagi menjadi 6 Area yang masing-masing area akan di oleh oleh masing-masing koordinator yang telah ditunjuk.

Dan masing-masing koordinator akan menyampaikan hasil kerjanya yang akan dievaluasi pada tanggal 1 April 2019 mendatang. Selain membentuk Tim Pembangunan ZI Wakil Ketua juga mengeluarkan SK Tim Evaluasi Indeks Kepuasan Masyarakat guna mengetahui tingkat pelayanan dan kinerja PA Mempawah saat ini.