Evaluasi Kinerja jelang Pembinaan dan Pengawasan Daerah

Written by nofee. Posted in Berita Pengadilan Agama Mempawah

Written by nofee. Hits: 134Posted in Berita Pengadilan Agama Mempawah

 evalu feb 2019

Tampak Wakil Ketua PA Mempawah didampingi Panitera saat melakukan pembinaan dan evaluasi

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Wakil Ketua PA Mempawah Dra. Hj.Taslimah, M.H lakukan Pembinaan dan Evaluasi Kinerja kepada seluruh pegawai Senin (18/02/2019). Rapat dilaksanakan di Ruang Sidang Utama PA Mempawah membahas terkait kesiapan PA Mempawah menjelang Pembinaan dan Pengawasan Daerah dari PTA Pontianak yang akan dijadwalkan pada Bulan Maret mendatang.

Rapat tersebut membahas antara lain mengenai Administrasi Perkara terkait Buku Register, Perkara yang melebihi 5 Bulan, Minutasi perkara harus sesuai dengan berkas yang sudah tersedia di arsip, Ketersediaan Dokumen Putusan dan Berita Acara Sidang baik pada Aplikasi SIPP dan Direktori Putusan juga harus tersimpan di Server Data Perkara PA Mempawah.

Untuk Administrasi Umum beberapa hal yang dibahas yaitu mengenai Sarana dan Prasarana yang berhubungan dengan pelayanan pihak, Pedoman pembuatan SKP, Barang-barang yang bertumpuk digudang dan tidak berfungsi sementara masih menunggu persetujuan penghapusan supaya dapat di susun dengan rapi dan dapat mengontrol serta menjagi kebersihan dan kerapian setiap ruangan kantor.

evalu feb 2019 2

Tampak seluruh pegawai sedang mengikuti jalannya pembinaan dan evaluasi oleh Wakil Ketua

Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai pelaksanaan Sidang Keliling yang mana di Tahun 2019 ini akan dilaksanakan di Ngabang Kabupaten Landak yang jarak tempuhnya lebih jauh dari Sidang Keliling yang pada Tahun sebelumnya dilaksanakan di Sungai Raya Kab. Kubu Raya. Untuk itu perlu disusun dengan cermat tentang pembagian majelis yang akan melakukan sidang Keliling tersebut.

Diakhir rapat Taslimah menyampaikan kepada seluruh pegawai agar dapat selalu menjagga disiplin kinerja seperti tentang Jam kerja baik masuk, istirahat maupun pulang agar tepat waktu.