ZONA INTEGRITAS AREA VI TAHUN 2020
VI. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
1.Standar Pelayanan
a. SK KMA 144 2007, SK KMA 144 2011, SK KMA NO 26
th 2012 ttg standar pelayanan publik dll
b. Standar Percepatan pelayanan (one day court service,
one day minutering) telah di publikasikan pada wibesite
dan pada bener2 dan pamflet di pengadilan
c.SOP Standar pelayanan pengadilan dalam Bentuk SOP masing2 bagian
d. Adanya SOP lama dan SOP yang telah direview
2. Budaya Pelayanan Prima
a. Notulen rapat bulanan yang membahas ttg penerapan budaya pelayanan
prima, dan laporan elaksanaan bimtek2 terkait penerapan budaya pelayanan
b. Adanya website,adanya banner, dan pamflet yang di pasang pada ruang tunggu
c. Adanya reward yang dijadikan role model, adanya pemberhentian pegawai
d. adanya layanan one gate service, terdapat layanan terpadu berupa penerimaan tamu
3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
a. Survei dilakukan secara berkala pertahun
c. Ditindak Lanjuti dengan Rapat