header pampwoke 2

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Mempawah Kelas I.B || Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramdhan 1440 H / 2019 M  || Jam Kerja Selama Bulan Puasa, Senin : Pukul 08.00 - 15.00 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib, Jum'at : Pukul 08.00 - 15.30 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib..

Menjadi salah satu progam prioritas, Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan peradilan agama merupakan upaya Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama

ZONA INTEGRITAS (ZI)

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 7 (tujuh) program prioritas.Ketujuh program prioritas tersebut yaitu : Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pelayanan Informasi Melalui Website Pengadilan, Penyelesaian Perkara Tepat Waktu, Minutasi dalam Satu Hari (One Day Minutation), Publikasi Putusan dalam Satu Hari (One Day Publish), Administrasi Perkara Secara Elektronik (e-Court) dan Implementasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

PROGRAM PRIORITAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

WHISTLEBLOWING

              

  

Rapat Rutin Evaluasi dan Pembinaan Juli 2017

Written by nofee. Posted in Berita Pengadilan Agama Mempawah

Written by nofee. Hits: 3212Posted in Berita Pengadilan Agama Mempawah

Tampak sedang berlangsungnya Rapat Evaluasi Bulan Juli 2017

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Rapat rutin evaluasi dan pembinaan bulan juli 2017 yang dilaksanakan di ruang meeting Senin (24/07/2017) dipimpin oleh Ketua PA Mempawah Mahmud, SH., M.Hum dengan menyampaikan hasil Rakor di PTA Pontianak minggu lalu antara lain tentang Delegasi/Tabayun Surat Panggilan dan Pemberitahuan harap diperhatikan, disiplin kerja tetap harus dijaga karena PTA akan melakukan sidak secara rutin untuk mengetahui program kerja di satker-satker berjalan atau tidak dan dilanjutkan evaluasi kinerja selama satu bulan terakhir.

Kemudian Ketua PA Mempawah juga menyampaikan evaluasi kinerja selama sebulan agar program kerja yang belum tuntas agar segera dituntaskan, pembenahan ruangan Arsip dan perpustakaan beserta aplikasi senayan agar segera di laksanakan, penataan taman di halaman agar di tata dengan rapi dan indah.

Dari Kasubag Kepegawaian Ade Haryono menyampaikan sosialisasi tentang peraturan baru dari Taspen dan BPJS, peningkatan tertib Absen datang dan pulang karena masih terdapat beberapa pegawai yang masih lupa dan tidak ada toleransi lagi untuk jam datang dan pulang.

Dari Admin SIPP Yudhi Septiandy, ST menyampaikan kepada para pemegang laptop / PC kantor agar segera membakcup datanya masing-masing karena akan di instal antivirus, kemudian menu delegasi pada aplikasi SIPP memang sedang terjadi gangguan pada update terakhir ini dan sedang menunggu update terbaru dari Mahkamah Agung, ditambahkan juga oleh Zulkifli harap para user SIPP tetap konsisten dalam menggunakan dan menginput data di SIPP terutama yang sering tertinggal seperti tanggal minut dan tundaan sidang, karena akan berpengaruh terhadap persentase kinerja satker keseluruhannya.

Bantuan Hukum (Posbakum)

timbangan hukum png 1

Bagi Masyarakat yang kurang mampu dan memerlukan pendampingan di dalam proses berperkara dapat berkonsultasi kepada Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Agama Mempawah secara Gratis. Selengkapnya

Pembebasan Biaya (Prodeo)

gratis 2

Layanan Perkara Prodeo ialah layanan berperkara secara Gratis bagi masyarakat kurang mampu, dengan kriteria di link berikut ini. Selengkapnya

Pelayanan Terpadu (PTSP)

ptsp 2

One Stop Service, Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Mempawah berkomitmen untuk melayani secara Cepat, Mudah dan Sederhana. Selengkapnya