PENGADILAN AGAMA MEMPAWAH KELAS I-B

Jl. Raden Kusno No. 39, Mempawah, Telp / Fax. (0561) 691430 / 6693041, E-Mail. pa-mempawah@gmail.com

              

  

Koordinasikan Sidang Keliling, Pimpinan Pengadilan Agama Mempawah ‎Kunjungi Bupati Landak

Foto kegiatan
Tampak Bupati Landak berfose dengan Pimpinan PA Mempawah

 

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Sebagai bagian dari yurisdiksi hukum PA Mempawah, Kabupaten Landak dibidik untuk dijadikan tempat sidang keliling Pengadilan Agama Mempawah. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Landak apabila berperkara di Pengadilan Agama Mempawah sehingga masyarakat tidak usah repot-repot datang ke Mempawah namun cukup bersidang di Landak. 

Untuk mengkoordinasikan kegiatan sidang keliling tersebut, Senin kemarin (21/01/2019), Wakil Ketua PA Mempawah Dra. Hj. Taslimah, M.H. mengunjungi Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa. Pada kesempatan tersebut Hj. Taslimah turut didampingi oleh beberapa Hakim dan Pegawai PA Mempawah diantaranya Siti Marhamah, S.Ag, Fajar Hernawan, SHI, MEI, Wardiansyah dan Zulkifli.

Dalam pertemuan tersebut, Hj Taslimah sebagai pimpinan PA Mempawah mengutarakan maksud dan tujuan diadakannya sidang keliling di daerah Kabupaten Landak.

Karena Kabupaten Landak, Pengadilan Agama-nya masih menginduk ke PA Mempawah, maka kami akan mengadakan kegiatan sidang keliling ini supaya masyarakat Landak lebih mudah lagi dalam berperkara di Pengadilan Agama, sehingga mereka tidak usah repot-repot datang ke Mempawah namun sebaliknya nanti kami yang datang kesini untuk bersidang” Terang Hakim asal Depok Jawa Barat ini.

Menanggapi maksud dan tujuan tersebut, Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengungkapkan apresiasinya dan pihaknya siap mendukung kegiatan tersebut demi kepentingan masyarakat Landak.

“kami dari Pemkab Landak sangat mendukung kegiatan ini, dan akan segera kami persiapkan tempat dan prasarana lainnya untuk terlaksananya kegiatan ini”. Terang Bupati Pertama Wanita di Kabupaten Landak ini.

Dalam kesempatan tersebut, dibicarakan pula mengenai rencana pelaksanaan Kegiatan Terpadu berupa Sidang isbat Nikah, Penerbitan Akta Nikah dan Pencatatan Akta kelahiran Anak. Namun untuk awal tahun 2019 ini, Karolin mengungkapkan bahwa Pemda Landak belum menganggarkan dana untuk kegiatan Terpadu tersebut, tapi pihaknya akan mengupayakan anggaran untuk hal tersebut di APBD perubahan.

saya sebagai Bupati siap untuk mensuport kegiatan terpadu tersebut, namun karena awal tahun ini belum dianggarkan, saya akan mengusulkan anggaran untuk kegiatan terpadu ini di APBD perubahan yang akan datang” cetus isteri dari Andreas Adi Nugroho ini.

dg kakemenag
Pimpinan PA Mempawah berbincang dengan Kepala Kemenag Kab. Landak

Selain berkoordinasi dengan Bupati Landak, Hj. Taslimah dkk juga berkoordinasi dengan Kepala Kemenag Kabupaten Landak H. Mhd. Natsir, S.Ag, M.Ag. Dalam pertemuan tersebut, dibicarakan hal ihwal mengenai rencana persiapan kegiatan Terpadu yang akan diadakan oleh Pemda Kabupaten Landak.  (TRS)

Pilih Bahasa

enarhyazbgzh-CNnltlfrdeiwhuisiditmsesth

Pimpinan.

Dra. Hj. Taslimah, M.H

Wakil Ketua

Link Terkait

link pta ptk

link pa ptk

link pa bky

link pa sbs

link pa sgu

link pa stg

link pa ktp

link pa pts

link pa sui raya

link pa skw

link pa ng pinoh

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

278687
Hari iniHari ini51
KemarinKemarin153
Minggu iniMinggu ini1416
Bulan iniBulan ini5294
Total PengunjungTotal Pengunjung278687
Statistik created: 2019-03-24T03:27:29+00:00
Asal Negara Pengunjung :54Dot243Dot17Dot113
US
UNITED STATES
US

This page uses the IP-to-Country Database provided by WebHosting.Info (http://www.webhosting.info), available from http://ip-to-country.webhosting.info

Pesan Peradilan.