header pampwoke 2

Menjadi salah satu progam prioritas, Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan peradilan agama merupakan upaya Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama

ZONA INTEGRITAS (ZI)

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 7 (tujuh) program prioritas.Ketujuh program prioritas tersebut yaitu : Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pelayanan Informasi Melalui Website Pengadilan, Penyelesaian Perkara Tepat Waktu, Minutasi dalam Satu Hari (One Day Minutation), Publikasi Putusan dalam Satu Hari (One Day Publish), Administrasi Perkara Secara Elektronik (e-Court) dan Implementasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

PROGRAM PRIORITAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

WHISTLEBLOWING

              

  

Nobar Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 29 Ketua Pengadilan Tingkat Banding

Written by nofee. Posted in Berita Pengadilan Agama Mempawah

Written by nofee. Hits: 109Posted in Berita Pengadilan Agama Mempawah

nonton bareng lantik kpta 2

Tampak Wakil Ketua bersama beberapa pegawai sedang menonton jalannya siaran langsung

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Bertempat diruang Loby Pengadilan Agama Mempawah Kamis (24/1/2019), disela-sela aktivitas kantor nampak Wakil Ketua dengan beberapa pegawai menonton Siaran Langsung acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 29 (Dua puluh sembian) orang Ketua Pengadilan Tingkat Banding yang dilakukan oleh Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, SH, MH.

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.30 WIB tersebut bertempat di Ruangan Prof. Dr. Mr. Kusumah Atmadja Gedung Mahkamah Agung RI. Lantai 14 yang disiarkan secara online melalui kanal Mahkamah Agung Republik Indonesia pada URL https://www.youtube.com/c/MahkamahAgungRepublikIndonesia.