Asyiiik...PA Mempawah Raih Penghargaan Ini Dari KPPN Pontianak
 

  

Foto: Pengumuman disampaikan via zoom meeting

Kabar Berita || www.pa-mempawah.go.id

Mempawah – Tim Keuangan Pengadilan Agama (PA) Mempawah kembali menoreh prestasi. Kali ini Kantor Pelayanan Perbendaharaan (KPPN) Pontianak kembali memberikan penghargaan kepada Tim Keuangan PA Mempawah. Penghargaan tersebut diumumkan pada hari ini (22/2/2021) melalui Zoom Meeting yang dihadiri seluruh Satker yang menjadi Mitra KPPN Pontianak

Adapun Penghargaan yang diperoleh yaitu Terbaik I Kategori Laporan Pertanggung Jawaban, Terbaik I Kategori Pengelolaan Rekening Pemerintah dan Terbaik II Kategori Bendahara Terbaik. Seluruh penghargaan tersebut merupakan penilaian kinerja untuk semester II tahun 2020.

Penghargaan ini merupakan penghargaan bergengsi karena sekitar 251 Satker mitra Pontianak, berlomba-lomba untuk meraihnya. Dengan raihan penghargaan ini, merupakan bukti bahwa pengelolaan keuangan khususnya untuk kategori tersebut telah “dijalur yang benar”.

Atas raihan ini, para Pegawai PA Mempawah turut mengucapkan selamat kepada Tim Keuangan PA Mempawah, salah satunya disampaikan oleh Panitera PA Mempawah.

Selamat untuk tim keuangan atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlasnya atas prestasi dan penghargaan yang diraih, semoga bisa dipertahankan dan kedepan bisa lebih baik lagi, aamiin.” Seloroh Panitera PA Mempawah H. Muhammadiyah, S.Ag

Salah satu “Ujung Tombak” Tim Keuangan PA Mempawah Savitri Pratiwi Siregar, SE menyatakan kekagetannya atas raihan ini terlebih ia terpilih sebagai Terbaik II kategori Bendahara Terbaik  dan tak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan seluruh pegawai PA Mempawah.

Terus terang ngga nyangka (dapat penghargaan ini), Terimakasih semua atas dukungannya, kerjasama dan komunikasi yang lancar kita masih bisa tetap mempertahankan yang sudah diperoleh” Terang Bendahara Pengeluaran PA Mempawah ini.

Menanggapi prestasi yang membanggakan ini, Ketua PA Mempawah Drs. H. Mahdi, S.H. turut mengucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa diikuti juga oleh Kepaniteraa PA Mempawah.

“Selamat atas raihan prestasi ini, mudah-mudahan Kepaniteraan bisa seperti itu juga” Terangnya. (TRS)