Awal Yang Baik, Mediasi Pertama di Tahun 2023 Berakhir Damai

10Jan

(10/01/2023) Mengawali tahun 2023, Pengadilan Agama Mempawah Kelas 1B mencatatkan raihan positif dalam bidang mediasi. Adalah K Pemohon dalam perkara Nomor 5/Pdt.G/2023/PA.mpw menyatakan sepakat berdamai dengan T dan menyatakan mencabut gugatannya pada Selasa, 10 Januari 2023.

Kesepakatan damai tersebut tidak lepas dari peran Mediator Hakim PA Mempawah, Ahmad Imron, S.H.I., M.H. Dalam mediasi yang dilaksanakan di ruang mediasi tersebut, Mediator berhasil meyakinkan para pihak untuk kembali rukun dan memperbaiki hubungan mereka.

Baca Juga : PA Mempawah Masuk di Sepuluh Besar Dalam 2 Kategori Penghargaan Mahkamah Agung, Yakni Mediasi Dan Keterbukaan Informasi

10JanB

Keberhasilan mediasi di awal tahun ini memantik rasa optimisme Pimpinan PA Mempawah untuk meningkatkan prestasi keberhasilan mediasi di tahun sebelumnya. Sebagai informasi, PA Mempawah berhasil meraih peringkat 9 penerima anugerah sebagai pengadilan terbaik dalam pelaksanaan mediasi di pengadilan kategori pengadilan agama dengan beban perkara 251-1000.

(Dwi)