YBH Mempawah Bestari ditunjuk sebagai Penyedia Pos Layanan Bantuan Hukum Pengadilan Agama Mempawah Tahun 2022

WhatsApp Image 2022 01 03 at 10.43.58

 

KABAR BERITA || www.pa-mempawah.go.id

MEMPAWAH - Mengawali tahun 2022 Pengadilan Agama Mempawah langsung bergerak cepat dalam Pos Layanan Bantuan Hukum Tahun 2022. Berdasarkan hasil Pengadaan Langsung Penyedia Jasa Posyankum Tahun Anggaran, Pengadilan Agama mempawah menunjuk Yayasan Bantuan Hukum Mempawah Bestari untuk pelayanan bantuan hukum bagi masyarakat. Bertempat di Media Center PA Mempawah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja dan MOU antara PA Mempawah dan YBH Mempawah Bestari.

Pada sambutannya, Ketua PA Mempawah Hj. Andriani, S.Ag berharap dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan diharapkan YBH Mempawah Bestari dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sebelum ditadatangani, Hesti Yanuarti, ST selaku Pejabat Pembuat Komitmen PA Mempawah menjelaskan secara singkat Perjanjian Kerjasama ini. Setelah itu dilaksanakan penandatanganan SPK oleh PPK PA Mempawah dan Ketua YBH Mempawah Bestari Deky Mulyadi, SH.

WhatsApp Image 2022 01 04 at 10.44.42

Selain Penandatanganan SPK, acara dilanjutkan dengan Penadatanganan MOU antara Pengadilan Agama Mempawah dan YBH Mempawah Bestari untuk 1 tahun kedepan. DIharapkan kerjasama ini dapat memberikan hasil terbaik, baik untuk PA Mempawah maupun untuk YBH Mempawah Bestari (Hestiy)