Kunjungan dan Pembinaan dari Wakil Ketua dan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Kunjungan dan Pembinaan dari Wakil Ketua dan Panitera

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

 IMG 4770

 

KABAR BERITA || www.pa-mempawah.go.id

MEMPAWAH (16/12/2021) - Kamis, 16 Desember 2021 Pengadilan Agama Mempawah mendapat kunjungan dari tamu istimewa. Tamu istimewa tersebut adalah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Bapak Wakil Ketua Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I dan Bapak Panitera Rusli, S.H., M.H. beserta satu CPNS Daviq Imani Prayogi, A.Md. Setibanya di tempat, Ketua Pengadilan Agama Mempawah Ibu Hj. Andriani, S.Ag langsung menyambut para tamu istimewa dan menjamunya di Ruangan Ketua. Setelah selesai berbincang singkat, dalam kunjungannya Bapak Wakil Ketua dan Bapak Panitera Pengadilan Tinggi Agama Pontianak mulai berkeliling gedung kantor Pengadilan Agama Mmepawah untuk melihat dan meninjau. Dimulai dari Ruang PTSP, ruang tunggu sidang, ruang sidang, ruang kepaniteraan dan ruang kesekretariatan. Disela-sela meninjau ruangan beliau didampingi Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Mempawah, sembari melakukan wawancara atau percakapan singkat kepada pejabat terkait.

IMG 4779

Kemudian pada hari Jum'at, 17 Desember 2021, Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Mempawah juga para tamu istimewa, Bapak Wakil Ketua Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I dan Bapak Panitera Rusli, S.H., M.H. Pengadilan Tinggi Agama Pontianak ikut mengikuti Zoom Meeting Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual yang dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung RI Bapak Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. di Ruang Media Center Pengadilan Agama Mempawah.

IMG 4784

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian pembinaan dan arahan tentang ASN dari Bapak Wakil Ketua Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I dan Bapak Panitera Rusli, S.H., M.H. dari Pengadilan Tinggi Agama Pontianak di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Mempawah yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Mempawah. Dalam arahannya  beliau menyampaikan bahwa saat menjadi ASN diharapkan untuk bisa bekerja dengan baik dan memberikan hasil yang terbaik dan jangan korupsi juga dapat tetap konsisten menerapkan 8 nilai-nilai dari proker ASN Mahkamah Agung, agar nantinya bisa promosi maupun bisa mutasi.

IMG 4789

Wakil Ketua Pengadilan Agama Mempawah Bpk Ahmad Fernandesz, S.Ag, M.Sy mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pembinaan yang telah diberikan oleh Bapak Wakil Ketua Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I dan Bapak Panitera Rusli, S.H., M.H. dari Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Semoga dengan kunjungan dan pembinaan ini dapat meningkatkan motivasi, inovasi dan kinerja ASN di Pengadilan Agama Mempawah. (Dotty)