Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat Kunjungi PA Mempawah dalam Rangka Visitasi Monitoring dan Evaluasi Penilaian Badan Publik Tahun 2021

 

 

 
KABAR BERITA || www.pa-mempawah.go.id

Mempawah – Kamis (26/08/2021), Pengadilan Agama  Mempawah kedatangan tamu dari Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat.  Kedatangan Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat dipimpin oleh Ketua Komisi Informasi Ibu Rosvita Vici Paulyn didampingi oleh M. Darussalam Koord. Bidang Penyelesaian Sengketa dan Chatarina Pancer Istiyani Koord. Bidang Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi. Tujuan kedatangan Tim Komisi Informasi ini untuk melakukan Visitasi Monitoring dan Evaluasi Penilaian Badan Publik.

Pada kegiatan ini Wakil Ketua PA Mempawah, H. Ahmad Fernandesz, S.Ag., M.Sy mengucapkan selamat datang kepada tim Komisi Informasi selanjutnya tim Komisi Informasi langsung mengadakan diskusi dan tanya jawab dengan Ketua Pengadilan Agama Mempawah Hj. Andriani, S.Ag dan Tim PPID PA Mempawah. Setelah itu Tim Komisi Informasi  langsung mengunjungi PTSP dan ruang tunggu PA Mempawah untuk melihat pelayanan publik di Pengadilan Agama Mempawah. Pada akhir sesi acara, sebelum melakukan foto bersama, Ketua Tim Visitasi berharap semoga PA Mempawah dapat masuk dalam nominasi yang akan diundang hadir pada tanggal 28 September mendatang di Pontianak. (Hesti)