Peringati HUT Mahkamah Agung RI ke 76 Tahun, PA Mempawah Melaksanakan Berbagai Kegiatan

Peringati HUT Mahkamah Agung RI ke 76 Tahun, PA Mempawah Melaksanakan Berbagai Kegiatan

KABAR BERITA || www.pa-mempawah.go.id

MEMPAWAH - Kamis, 19 Agustus 2021 merupakan HUT Mahkamah Agung yang ke 76. Dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung ini, PA mempawah melaksanakan berbagai kegiatan. Pukul 08.00 seluruh ASN dan PPNPN PA Mempawah mengikuti upacara online yang dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. DR. M. Syarifuddin, SH., M.H. Setelah kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan menonton Film "Pesan Bermakna" yang berisikan integritas sebagai Aparatur Peradilan. Pada kesempatan tersebut juga  diumumkan Penghargaan Anugrah Mahkamah Agung RI. Untuk Penerimaan Anugrah Pelaksanaan Mediasi kelas IB, PA Mempawah mendapatkan peringkat ke 4.

Acara dilanjutkan dengan penerimaan Penghargaan Satya Lancana Karya Satya, Penghargaan Satya Karya dan PPNPN Award 2021. Penerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun dari Presiden RI diberikan kepada Wardiyansyah, SH, Penghargaan Satya Karya Dwi Windu dari Ketua Mahkamah Agung RI diberikan kepada H. Ahmad Fernandesz, S.Ag., M.Sy dan Khairunnisa, S.Ag, dan PPNPN Award 2021 Peringkat I diberikan kepada Sriyono dan peringkat II diberikan kepada Suriadi, S.HI.

WhatsApp Image 2021 08 19 at 10.52.29

Dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Mahkamah Agung RI ke 76 ini juga dilaksanakan kegiatan PA Mempawah Idol 2021 dan Fun Games. PA Mempawah Idol 2021 memberikan hiburan tersendiri bagi seluruh pegawai PA Mempawah. Banyak bakat-bakat menyanyi terpendam yang akhirnya tersalurkan di PA Mempawah Idol 2021 ini, Selain PA Mempawah Idol ada juga kegiatan fun games yang berisikan perlombaan-perlombaan tim dimana menutut kekompakan dan kerjasama tim. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas di masa Pandemi Covid ini. (Hesty)