Home

Bertambah satu lagi Hakim PA Mempawah

lantik ita qonita2 

Tampak Wakil Ketua sedang membacakan surat pelantikan Ita Qonita sebagai Hakim PA Mempawah

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Berselisih waktu dengan acara pelantikan Tiga orang Hakim sebelumnya kini usai melaksanakan cuti melahirkan Ita Qonita, S.H.I  menyusul untuk dilantik menjadi Hakim Pengadilan Agama Mempawah Kelas I.B. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua PA Mempawah Dra. Hj. Taslimah, M.H yang dihadiri oleh seluruh Pegawai berlangsung secara hikmat di Ruang Sidang Utama PA Mempawah Rabu (30/1/2019).

Berselang beberapa menit usai pelaksanaan pelantikan, acara dilanjutkan dengan pembinaan dan evaluasi kinerja oleh Wakil Ketua yang diawali dengan perkenalan oleh Ita Qonita, S.H.I selaku Hakim PA Mempawah yang baru dilantik. Ita Qonita yang merupakan Hakim pindahan dari Pengadilan Agama Pelaihari Kelas I.B yang awalnya akan dilantik bersamaan dengan ketiga Hakim sebelumnya pada tanggal 4 Januari 2019, namun dikarenakan masih menjalani cuti melahirkan sehingga baru bisa dilantik pada tanggal sekarang.

pembinaan jan 2019

Tampak seluruh pegawai mengikuti acara Pembinaan oleh Wakil Ketua PA Mempawah

Kemudian dalam pembinaan dan evaluasi kinerja Taslimah menyampaikan beberapa hal terkait program kerja di tahun 2019 antara lain yaitu dengan bertambahnya tenaga Hakim maka kinerja juga harus meningkat. selanjutnya supaya jadwal rapat/pembinaan yang telah disusun agar dapat dilaksanakan secara optimal sesperti DDTK buat Hakim, PP, JS/JSP dan lainnya.

Selain dapat menjalankan program yang berkaitan dengan tupoksi kantor Taslimah juga menambahkan kegiatan Siraman Rohani yang akan dilaksanakan sebulan sekali. dan tak lupa diakhir pembinaan beliau mengingatkan agar seluruh pegawai tetap menjaga kedisplinan dalam bekerja.