Home

Wilayah Yurisdiksi PA Mempawah berkurang satu

resmi pa sui raya

Tampak para pegawai PA Mempawah berfoto bersama KPTA Pontianak usai acara peresmian

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Acara Peresmian Operasional Pengadilan Agama Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya telah dilaksanakan pada hari Jum’at (16/11/2018) yang bertempat di Jalan Adisucipto, Gang Bambu Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak bersama Sekda Kabupaten Kubu Raya secara simbolis membuka tirai plang Pengadilan Agama Sungai Raya di sertai dengan suara sirine tanda diresmikannya Operasonal Pengadilan Agama Sungai Raya.

Kabupaten Kubu Raya yang sebelumnya merupakan wilayah yurisdiksi Pengadilan Agama Mempawah maka dengan resminya Operasional Pengadilan Agama Sungai Raya tersebut secara otomatis wilayah yurisdiksi Pengadilan Agama Mempawah telah berkurang satu wilayah ujar Wakil Ketua Pengadilan Agama Mempawah Dra. Hj. Taslimah, M.H. dalam Sambutannya.

Beliau juga menceritakan sedikit tentang sejarah perjalanan Pengadilan Agama Mempawah dalam memberikan pelayanan untuk para pencari keadilan di Kabupaten Kubu Raya, dan di akhir sambutannya Taslimah mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Kubu Raya yang telah banyak bekerjasama dan membantu Pengadilan Agama Mempawah dalam memberikan pelayanan bagi masyarakatnya selama ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada KPTA Pontianak atas bimbingan dan arahannya kepada PA Mempawah dalam menjalankan tugas terkait dengan pelayanan di Kubu Raya. Dan selamat buat seluruh jajaran Pengadilan Agama Sungai Raya semoga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya kedepannya.