Home

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PA Mempawah

Tampak Seluruh pegawai beserta keluarga sedang mendengarkan Tausiyah sembari menunggu Beduk Maghrib

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Satu agenda rutin setiap Bulan Puasa Ramadhan di PA Mempawah yakni melaksanakan Buka Puasa Bersama seluruh pegawai beserta keluarga dengan tujuan agar selalu terjalin tali silaturahmi dan kebersamaan ujar Mahmud, SH., M.Hum (Ketua PA Mempawah) Jum’at (09/06/2017). Kemudian sembari menunggu beduk adzan maghrib seluruh pegawai beserta keluarganya sudah berkumpul di ruang sidang utama untuk terlebih dahulu mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz H. Fahrurrozi, S.H.I .

Ustadz H. Fahrurrozi, S.H.I sedang menyampaikan Tausiyah

Dalam tausiyahnya Ustadz H. Fahrurrozi, S.H.I menyampaikan tentang bahwa islam mengajarkan kita untuk bersikap profesional dalam melaksanakan segala hal dan semuanya berdasarkan Quran dan hadist yang telah mengatur tentang tata cara dalam melaksanakan segala sesuatu tersebut, seperti contonya mulai dalam hal kita menjaga kebersihan dan mensucikan diri sampai dengan hal-hal dalam kita melaksanakan keseharian kita dalam bekerja.

Bersama-sama Menikmati hidangan setelah melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah

Setelah mendengarkan Tausiyah dan Adzan Maghrib berkumandang, akhirnya seluruh pegawai beserta para keluarganya berbuka dengan hidangan kue dan sirup sebagai pembuka dilanjutkan dengan Sholat maghrib berjamaah dan baru dilanjutkan dengan menikmati hidangan berat yang telah di sediakan.

Usai acara buka Puasa para pegawai langsung mendapat bingkisan lebaran dari koperasi Al-Ikhlas PA Mempawah