879 KETUA PA MEMPAWAH LANTIK PEJABAT KEPANITERAAN

 
Foto: Ketua PA Mempawah sedang melantik 3 Pejabat Kepaniteraan

 

Kabar Berita || www.pa-mempawah.go.id

Mempawah – Setelah Ditjen Badilag mengumumkan promosi mutasi dilingkungan Kepaniteraan Peradilan Agama beberapa waktu yang lalu, hari Senin ini (26/10/2020), pejabat kepaniteraan yang baru Pengadilan Agama (PA) Mempawah Kelas 1B resmi dilantik. Ketua PA Mempawah Drs. H. Mahdi, S.H. M.H. resmi melantik 3 (tiga) pejabat kepaniteraan PA Mempawah.

Adapun ketiga pejabat tersebut adalah: (1). H. Muhammadiyah, S.Ag sebagai Panitera PA Mempawah, (2). Hj. Nani Indriani, S.Ag dan (3). Nuri Khatulistiorini, SH. Dengan telah dilantiknya ketiga pejabat tersebut, formasi pejabat di Kepaniteraan PA Mempawah telah lengkap, setelah sebelumnya jabatan Panitera Muda Gugatan kosong setelah ditinggal poejabat sebelumnya yang purnabakti sejak bulan Maret 2020.

Sekedar informasi, H. Muhammadiyah sebelumnya menjabat sebagai Panitera PA Bengkayang Kelas II, kini ia di promosikan menduduki jabatan Panitera Kelas 1B menggantikan Renny Susanti, S.Ag yang dimutasikan ke PA Sambas Kelas 1B. Kemudian ada Hj. Nani Indriani, sebelumnya ia merupakan Panitera Pengganti di PA Pontianak Kelas 1B, dan kini ia berganti posisi dengan Yusmaniar, SH yang mutasi ke PA Pontianak Kelas 1A. Adapun Nuri Khatulistiorini merupakan Panitera Pengganti PA Mempawah, karena kinerjanya yang cukup baik, ia di promosikan untuk menempati jabatan Panmud Gugatan yang sempat kosong beberapa bulan ini.

Selepas pelantikan, diadakanlah serah terima jabatan Panitera. Panitera PA Mempawah yang lama Renny Susanti, S.Ag secara simbolis menyerahkan jabatan Panitera kepada H. Muhammadiyah, S.Ag sebagai Panitera PA Mempawah yang baru.

Dengan adanya tenaga pejabat Kepaniteraan yang baru ini, diharapkan dapat memacu kinerja kepanitera PA Mempawah lebih baik lagi. Sehingga semua target organisasi dapat tercapai dengan hasil yang memuaskan. (TRS)