870 JALIN KERJASAMA PA MEMPAWAH DAN STAI MEMPAWAH TANDATANGANI MOU

Jalin Kerjasama, PA Mempawah dan STAI Mempawah Tandatangani MoU

MOU

Kabar Berita || www.pa-mempawah.go.id

Mempawah – Untuk menjalin kerjasama yang lebih erat, Pengadilan Agama (PA) Mempawah dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah menadatangani Memorandum of Understanding atau  Nota Kesepekatan Bersama. Hari Rabu ini (14/10/2020), bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Mempawah, Ketua PA Mempawah Drs. H. Mahdi, S.H, M.H, dan Ketua STAI Mempawah Helmi, S.IP, M.Si menandatangani MoU tersebut.

Dalam MoU tersebut disepakati beberapa kerjasama, diantaranya terkait kegiatan Program Praktek Pengalaman Lapangan, Pengabdian Masyarakat, Penelitian dan Kajian Ilmiah. Dalam sambutannya, Ketua STAI Mempawah menyatakan rasa syukurnya atas kerjasama yang telah terjalin ini. Salah satu

STAI Mempawah sangat bersyukur atas terwujudnya MoU ini, dan kami pun berterima kasih kepada PA Mempawah atas perkenannya menjalin kerjasama, dengan adanya MoU ini mahasiswa kami bisa menjalankan kegiatan praktik lapangan dan kegiatan lainnya” Terangnya.

Selain itu, Ketua PA Mempawah Drs. H. Mahdi, S.H., .H mengungkapkan bahwa dengan adanya kerjama ini, PA Mempawah sagat terbantu dengan adanya para mahasiswa yang melaksankaan kegiatan Magang di PA Mempawah.

Dengan adanya adek-adek mahasiswa melaksanakan magang di PA Mempawah ini, tentu saja kami sangat terbantu, kami pun mencoba supaya mereka bisa mengetahui seluk beluk PA Mempawah, karenanya dalam prakteknya mereka di roling, dari kesekretariatan, kepaniteraan, supaya mereka bisa merasakan di beberapa posisi tersebut” Jelasnya.