855 SAH HJ ANDRIANI S AG JABAT WAKIL KETUA PA MEMPAWAH

Sah…Hj. Andriani, S.Ag Jabat Wakil Ketua PA Mempawah

Foto:suasana pelantikan Hj. Andriani, S.Ag senagai Wakil Ketua

Kabar Berita || www.pa-mempawah.go.id

Mempawah – Setelah beberapa hari yang lalu Drs. H. Mahdi, SH, MH dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama (PA) Mempawah. Kali ini giliran wakilnya yang dilantik. Adalah Hj. Andriani, S.Ag yang menempati posisi Wakil Ketua PA Mempawah saat ini.

Ia dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua PA Mempawah Drs. H. Mahdi, SH, MH. Acara yang berlangsung khidmat ini belokasi di Aula PA Mempawah. Terlihat yang bertindak sebagai saksi pelantikan dan penyumpahan ini adalah Kepala Kemenag Kabupaten Mempawah H. Mi’rad, S.Ag dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mempawah Abdul Malik, SH, Msi.

Dalam sambutannya, Hj Andriani menyatakan bahwa ia sebagai Wakil Ketua siap menyukseskan kebijakan dari Ketua PA Mempawah.

kapasitan saya disini adalah sebagai wakil ketua, oleh karena itu tidak ada visi wakil ketua, yang ada adalah visi Ketua, sehingga saya akan mendukung visi misi dan kebijakan Ketua kita, adapun bila ada pemikiran dari saya sebagai wakil, itu merupakan bentuk usulan kepada Ketua sebagai pemegang kebijakan”  Tutur alumnus IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini.

Disamping itu, Ketua PA Mempawah Drs. H. Mahdi, S.H., MH mengajak semua komponen yang ada di PA Mempawah untuk bersama-sama memajukan PA Mempawah.

“Setelah dilantiknya ibu Wakil ini, maka kompoisi kita sudah lengkap, karena itu saya sebagai Ketua mengajak kepada semua pegawai PA Mempawah untuk bahu membahu memajukan satker kita, terlebih saat ini era nya persaingan, apabila kita tidak berprestasi maka akan ketinggalan dengan satker lain, contohnya saja apabila kita tidak punya prestasi,  kita tidak akan dipanggil fit and proper test untuk promosi karir” Cetus H. Mahdi dalam sambutannya.

Hj. Andriani sendiri sebenarnya bukan orang baru di PA Mempawah, sebelumnya ia pernah menjadi Hakim PA Mempawah pada tahun 2016, namun ia tidak bertahan lama di Mempawah, setelah 5 bulan di Mempawah, akhirnya ia di promosikan untuk menduduki jabatan Wakil Ketua di PA Bengkayang Kelas II sebelum akhirnya dipromosikan menjadi Ketua PA Bengkayang Kelas II. Setelah sekian lama berkelana di PA Bengkayang, kini ia kembali ke PA Mempawah, tentunya dengan jabatan barunya, Wakil Ketua PA Mempawah Kelas 1B. (TRS)