838 KETUA PA MEMPAWAH LANTIK PEJABAT BARU

Ketua PA Mempawah sedang melantik dan menyumpah H. Idon, SH dan Hesti Yanuarti, ST

Kabar Berita || www.pa-mempawah.go.id

Mempawah – Pada hari Rabu ini (29/07), Ketua Pengadilan Agama Mempawah Kelas 1B Dra. Hj. Taslimah, M.H. melantik dua pejabat baru PA Mempawah. Adapun dua pejabat yang baru dilantik tersebut adalah H. Idon, SHI sebagai Sekretaris PA Mempawah dan Hesti Yanuarti, ST sebagai Kasubag Perencanaan, TI dan pelaporan PA Mempawah.

Sebelumnya, H. Idon, SHI merupakan Sekretaris PA Sambas yang dimutasi ke PA Mempawah menggantikan Irwan, SH yang dipromosikan menjadi Sekretaris PA Pontianak Kelas 1A. Adapun Hesti Yanuarti, ST merupakan staff Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang sekarang di dapuk menjadi Kasubag Perencanaan, TI dan pelaporan PA Mempawah yang sudah beberapa bulan kosong.

Pada kempatan pelantikan tersebut, turut hadir rombongan dari Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang di pimpin oleh Hakim Tinggi Drs. H. M. Yusuf Was Syarief, M.H.I. Begitupula acara ini dihadiri pula rombongan dari Pengadilan Agama Sambas yang dipimpin oleh Ketua PA Sambas Uray Gapima Aprianto, S.Ag, M.H.  (TRS)


WhatsApp Image 2020 10 26 at 12.40.05