830 KELUARGA BESAR PA MEMPAWAH UCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN MEMPAWAH

 
Foto: Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil, Forkompinda dan Tokoh Kab. Mempawah sedang berfoto bersama

Kabar Berita || www.pa-mempawah.go.id

 Mempawah – Tepat tanggal 6 Juli 2020 ini merupakan hari jadi Kabupaten Mempawah yang ke 61. Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Mempawah. Keluarga besar Pengadilan Agama Mempawah turut bersuka cita merayakan hari jadi kotanya tersebut. Seperti yang tampak pada hari ini, Ketua Pengadilan Agama (PA) Mempawah Dra. Hj. Taslimah, M.H. menghadiri acara hari jadi Kabupaten Mempawah di Kantor Bupati Mempawah. Bersama Pimpinan Daerah, Forkompinda dan para tokoh Kabuaten Mempawah, digelar acara hari jadi Kabupaten Mempawah secara virtual.

Dalam acara tersebut, Pemda Kabupaten Mempawah mengusung tema “Menyongsong Kabupaten  Mempawah Menuju Tatanan Normal Baru”.  Di depan seluruh tamu undangan dan peserta Video Confrence, Bupati Kabupaten Mempawah Dra. Hj. Erlina, S.H. menyampaikan ajakan kepada seluruh elemean masyarakat Mempawah untuk memajukan Kabupaten Mempawah.

Mari teguhkan pendirian, berkomitmen bersama untuk terus berkarya, bersinergi, bersatu dan mengerahkan segala kemampuan dan potensi yang dimilik. Untuk bangkit dari keterpurukan demi mewujudkan Kabupaten Mempawah yang maju dengan ilmu” Ujar isteri dari Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan ini.

Pada ksempatan tersebut, Ketua PA Mempawah Dra. Hj. Taslimah, M.H menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi Kabupaten Mempawah yang ke 61.

Saya mewakili Keluarga Besar PA Mempawah mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Mempawah yang ke 61. Semoga Kabupaten Mempawah semakin maju dalam berbagai bidang yang berkeadilan, agamis, bermartabat dan sejahtera bagi sekuruh masyarakatnya.” Tegasnya.

Foto: Pegawai PA mempawah memakai pakaian adat melayu di hari jadi Kab Mempawah

Untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Mempawah ini, tampak seluruh Pegawai PA Mempawah memakai pakaian adat melayu yang merupakan pakaian khas adat Mempawah. Banyak harapan yang terlontar dari para Pegawai PA Mempawah terkait hari jadi Kabupaten Mempawah ini, salah satunya terlontar dari Syafi’I, SH. Pegawai kelahiran Parit Banjar ini berharap Kabupaten Mempawah semakin maju lagi, apalagi setelah adanya proyek besar berupa Pelabuhan Internasional Kijing di Bumi Galaherang ini.

“Saya sebagai warga Kabupaten Mempawah sanagt berharap, Kota ini bisa lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya, terutama masyarakatnya bisa lebih sejahtera, apalagi saat ini di Kabupaten terdapat proyek besar berupa pelabuhan internasional Kijing, semoga dari proyek ini bisa benar-benar memberikan kesejahteraan bagi warganya dan jangan sampai warga Mempawah hanya jadi penonton saja”  Ujar Syafi’I yang menjabat Panitera Pengganti di PA Mempawah ini. (TRS)


WhatsApp Image 2020 10 26 at 12.40.05