825 SUMRINGAHNYA SEKRETARIS PA MEMPAWAH DAPAT PROMOSI

Foto: Irwan (tengah) Sekretaris PA Mempawah yang dipromosikan ke PA Pontianak Kelas 1A

Kabar Berita ||www.pa-mempawah.go.id

Mempawah – Pagi itu raut mukanya terlihat sumringah, seolah-olah rasa lelah perjalanan Pontianak – Mempawah tak dihiraukannya lagi. Maklum, kabar baik itu membuatnya bahagia tiada tara. Bermula dari keluarnya pengumuman Promosi Mutasi di Lingkungan Kesekretariatan yang ditandatangani langsung Sekretaris Mahkamah Agung.

Rupanya Sekretrais PA Mempawah Irwan, S.H. termasuk yang disebut dalam pengumuman tersebut. Ia dipromosikan untuk menduduki jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Pontianak Kelas 1A. Dengan demikian Irwan naik level yang semula menduduki Sekretaris kelas 1B, sekarang ia naik kelas ke 1A.

Kabar baik ini membuat rekan-rekannya di PA Mempawah turut memberikan ucapan selamat. Salah satunya Ahmad Zaky, SH, MH, dalam kesempatan tersebut ia memberikan ucapak semat kepada Irwan, SH

Selamat atas promosinya Pak Irwan” Tutur Hakim PA Mempawah ini menuturkan ucapan selamatnya.

Atas ucapan selamat rekan-rekannya tersebut, Irwan mengucapkan rasa terimakasihnya dan tak lupa ia mendoakan kesuksesan untuk rekan-rekannya tersebut.

terimakasih Bapak ibu atas doa dan dukungannya, semoga Allah mudahkan semua urusan kita, diberi kesuksesan dan kesehatan, amin ya rabbal alamin” Ucap alumnus Uniiveriatas Tanjung Pura ini.

Atas promosi Irwan ini, membuat jarak tempuh tempat kerjanya di Pontianak Kelas 1A tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya, tidak seperti ketika di Mempawah yang harus menempuh jarak sekitar 75 KM ke tempat tugas. Tercatat Irwan sudah bertugas di PA Mempawah selama lebih kurang 8 tahun, yang berarti selama itu pula ia harus pulang pergi Pontianak – Mempawah untuk memenuhi kewajibannya sebagai aparatur PA Mempawah.

Sebagai pengganti Irwan, SH, Sekretaris Mahkamah Agung menetapkan H. Idon, SHI sebagai Sekretaris PA Mempawah yang baru. H. Idon sendiri merupakan Sekretaris PA Sambas. Menurut informasi, H. Idon sendiri merupakan asli warga Mempawah, dengan demikian mutasinya saat ini bisa dibilang balik kampung halaman.

Selain itu, PA Mempawah juga mendapatkan pejabat baru, sebagaimana yang telah diketahui, posisi Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan tercatat sudah beberapa bulan tidak terisi alias kosong. Oleh karenanya dalam pengumuman mutasi tersebut salah seorang staff Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang bernama Hesti Yanuarti, ST ditetapkan sebagai Kasubag Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan PA Mempawah yang baru. (TRS)


WhatsApp Image 2020 10 26 at 12.40.05