818 SOSIALISASIKAN SATKER ANTI KORUPSI PA MEMPAWAH GELAR PUBLIC CAMPAIGN

Sosialisasikan Satker Anti Korupsi, PA Mempawah Gelar Public Campaign

Foto: suasana public campaign di Taman pasar Mempawah

Kabar Berita || www.pa-mempawah.go.id

Mempawah – Seiring berjalannya reformasi birokrasi di berbagai lembaga pemerintah termasuk di lembaga Peradilan, program pengembangan Zona Integritas terus digalakan. Salah sau hal yang perlu dilakukan demi mewujudkan ini adalah memberikan informasi kepada masyarakat luas bahwa satker yang bersangkutan berkomitmen menegakkan sisten zona integritas.

Terkait hal ini, Pengadilan Agama Mempawah sebagai lembaga yang berada dibawah Mahkamah Agung turut pula menggalakan implementasi Zona Integritas di berbagai bidang. Oleh karenanya, pada hari Jumat ini (25/06), beberapa Pegawai Pengadilan Agama Mempawah melakukan public campaign yang bertempat di Jalan Taman Pasar Mempawah. Menurut salah seorang Hakim PA Mempawah Suraida, SHI, kegiatan ini dimaksudkan supaya seluruh masyarakat mengetahui bahwa PA Mempawah sedang membangun zona integritas dan berkomitmen untuk selalu meningkat pelayanan prima terhadap para pencari keadilan di PA Mempawah

“Kami melakukan kegiatan public campaign ini bertujuan supaya khalayak masyarakat yang ada disini mengetahui, bahwa PA Mempawah sedang berbenah diri dengan mengimplementasikan Zona Integritas dan selalu berkoitmen meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang berperkara di PA Mempawah jangan khawatir, disini tidak akan ada adanya pungli, sogok menyogok ataupun memperlambat pelayanan, karena seluruh Pegawai telah berkmitmen untuk zero korupsi dan meningkatkan pelayanan di PA Mempawah. Apabila ada yang korupsi, masyarakat berhak untuk melaporkan” Tegas Hakim asal Sambas ini yang juga di dapun sebagai Koordinator Lapangan Kegiatan Public Campaign ini.

Dalam kegiatan Public Campaign tersebut, Pegawai PA Mempawah turut pula membagikan masker, stiker anti korupsi dan juga beberapa bingkisan yang diberikan kepada masyarakat yang lewat di sekitar tempat kegiatan. (admin)