759 AMAZING PA MEMPAWAH RAIH 2 PENGHARGAAN DARI KPPN

Arsip Berita

Amazing…PA Mempawah raih 2 Penghargaan dari KPPN

 

Sekretaris PA Mempawah (kedua dari kanan) saat menerima piagam penghargaan Pertama

Mempawah – Sore itu menjelang pulang kantor, Bendahara pengeluaran Pengadilan Agama (PA) Mempawah Savitri Pratiwi Siregar, SE sedang duduk santai di ruang kerjanya. Tiba-tiba ponsel pintarnya berdering tanda pesan whatsapp (WA) masuk. Mimik mukanya seketika berubah, senyumnya terlihat merekah setelah membaca pesan singkat tersebut. Ternyata pesan tersebut datang dari salah satu kawannya dari Kantor pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cabang Pontianak.

Yeeee, nampaknya kita akan dapat penghargaan lagi nih dari KPPN” cetusnya waktu itu

Kabar baik itu terjawab sudah. Hari ini (03/03/2020), KPPN Cabang Pontianak menyerahkan 2 (dua) penghargaan kepada PA Mempawah. Pertama, terbaik II Kepatuhan Penyampaian LPJ Bendahara dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tahun 2019 (Pagu  Sampai dengan 3 milyar). Kedua, Terbaik III, Pengelolaan Rekening Pemerintah Tahun 2019.

WhatsApp Image 2020 03 03 at 20.22.42

Sekretaris PA Mempawah (ketiga dari kiri) saat menerima piagam penghargaan ke dua

 

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris PA Mempawah, Irwan, S.H. langsung menerima penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan ini cukup membanggakan karena dari 4 (empat) wilayah satuan kerja, PA Mempawah bisa masuk nominasi ini.

“Dari 4 (empat) wilayah satuan kerja yaitu Kabupaten Mempawah, Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya dan Provinsi Kalbar, semuanya berjumlah 257 Satuan kerja. Dan Alhamdulillah membanggakan, PA Mempawah masuk nominasi, untuk dua kategori tersebut” Cetusnya setelah menerima penghargaan tersebut.

Keberhasilan meraih penghargaan tersebut, tak terlepas dari kerja keras semua pihak, seperti yang dicetuskan Savitri Pratiwi Siregar, SE, bendahara PA Mempawah yang sehari-harinya mengurusi pengelolaan DIPA ini turut bersyukur dan mengucapkan terimasih atas support rekan-rekannya sehingga bisa meraih penghargaan ini.

Terimakasih buat bapak Ibu semuanya supportnya, buat Mbak Wie (Nuri - Kasir PA Mempawah) juga yang sabar tiap akhir bulan saya mintakan rekeningnya, semoga jadi penyemangat karena banyak kategori lagi nantinya” Cetusnya lewat pesan Whatsapp.

Terkait raihan ini, Ketua PA Mempawah Dra. Hj. Taslimah, M.H. sangat mengapresiasi kinerja dari Tim Kesekretariatan khususnya Kaur Keuangan dan Bendahara Pengeluaran.

Saya sebagai pimpinan sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Tim Kesekretariatan, ada Pak Sekretaris, Ada Kaur Keuangan dan Bendahara Pengeluaran dan tim lain, yang sehari-harinya mengelola keuangan kantor kita dengan sangat baik sehingga menghasilkan penghargaan ini. Tentu saja, penghargaan ini merupakan bukti bahwa pengelolaan keuangan kita cukup baik, minimal terkait dua kategori yang sekarang kita raih, semoga ini menjadi penyemangat semuanya”  Pungkasnya.