735 MERIAHNYA FAMILY GATHERING PA MEMPAWAH

Meriahnya Family Gathering PA Mempawah

Foto: Keluarga besar PA mempawah saat acara family gathering

 

Jungkat | www.pa-mempawah.go.id

Pagi itu masih menunjukan pukul 08.00 pagi, rombongan keluarga besar Pengadilan Agama (PA) Mempawah sudah tiba di Jungkat Beach tempat acara family Gathering PA Mempawah diadakan. Tampak gerbang jungkat beach masih tertutup rapat, di depan kasir terlihat tulisan buka jam 10.00. Nampaknya para peserta datang terlalu pagi.  Terlihat, panitia berusaha menghubungi petugas jaga untuk membuka gerbang masuk.

Tak lama beselang, pintu gerbang mulai di buka. Area wisata di pinggir muara sungai Kapuas ini memang salah satu tempat wisata andalan bagi warga Pontianak dan sekitarnya. Kebetulan hari ini (25/01) suasana hari libur tahun baru Imlek sehingga diperkirakan akan banyak pengunjung memadati area ini

Menurut Ketua Panitia acara, Fajar Hernawan, acara ini diadakan selain untuk mengakrabkan antar keluarga Pegawai PA Mempawah, juga diadakan acara perpisahan Novi Gunawan, S.Kom, pegawai PA mempawah yang mutasi ke PA Pontianak Kelas 1A.

“Acara ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu karena sudah lama sekali PA mempawah tidak mengadakan acara family gathering. Tentu saja tujuannya untuk lebih mengakrabkan diri antara sesama pegawai dan keluarganya, karena dengan keluarganya jarang-jarang ketemu. Disamping itu acara ini juga kita adakan untuk perpisahan rekan kita Pak Novi yang mutasi ke PA Pontianak Kelas 1A” Terang Hakim alumni Pondok Modern Gontor Ponorogo ini.

Mengawali acara, perpisahan Novi Gunawan, S.Kom digelar syahdu dan Khidmat. Tayangan foto-foto Slide Novi selama bekerja di PA Mempawah turut menambah kenangan tersendiri bagi Novi. Terlebih PA Mempawah merupakan rumah kedua bagi Novi Gunawan selama lebih kurang 3,5 tahun ini.

Acara Family Gatheirng ini terlihat cukup meriah, Fun Game seru dan lucu cukup membuat para peserta tertawa lepas dan gembira seolah-olah tidak perduli lagi dengan pengunjung Jungkat Beach lainnya yang tak jarang juga memperhatikan acara Fun Games dalam Family Gathering ini.

Untuk memancing antusias peserta, dilakukan pembagian doorprize yang disponsori oleh Bank BNI, juga hadiah-hadiah menarik lainnya bagi para peserta lomba Fun Games. Family Gahtering ini cukup membuat kesan para pegawai PA Mempawah, tak terkecuali bagi Badariah, SHI. Pegawai yang biasa dipanggil Nyak Badar ini mengungkapkan seru nya acara Family Gathering ini.

“Alhamdulilah acara kita tadi seru ya, kenangan yang tak terlupakan” Cetus Nyak Badar yang tinggal beberapa bulan lagi masuk masa pensiun.