716 KETUA PA MEMPAWAH HADIRI PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KEMENTRIAN AGAMA

Ketua PA Mempawah, Hadiri Peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama

Bupati mempawah dan Unsur Forkompinda di Kemenag

Mempawah – Hari Amal Bakti merupakan hari ulang tahun Kementrian Agama. Pada tahun 2020 ini, usianya genap 74 tahun. Pada hari ini (3/1/2020), Kementrian Agama Kabupaten Mempawah turut mengadakan acara tersebut.

Ketua Pengadilan Agama Mempawah Dra. Hj. Taslimah, M.H. turut menghadiri perayaan tersebut. Turut hadir pula dalam acara tersebut unsur forkompida Kabupaten Mempawah. Terlihat pula kehadiran Bupati Kabupaten Mempawah, Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Kajari Kabupaten Mempawah, Kapolres Mempawah, Dandim 1201/Mempawah, Ketua MUI Kab. Batang Hari.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Mempawah H. Kamaludin, M.Pd.I mengucapkan terimaskih atas kehadiran para tamu undangan semua. Di sela-sela acara tersebut, seluruh Forkompinda terlihat asyik berdiskusi tentang kondisi umat beragama dan permasalahannya.

Ketua PA Mempawah dan Bupati Batang Hari bersama Darmawanita Kemenang Mempawah

Ketua PA Mempawah, Hj. Taslimah menyatakan bahwa kerukunan beragama di Mempawah harus terus dijaga sehingga masyarakat yang beragam ini bisa beribadah dengan tenang.

Saya pribadi melihat keadaan keberagamaan di Kabupaten Mempawah ini cukup baik dan kondusif,. Tidak terlihat adanya gesekan antar pemeluk agama. Memang suasana saling menghormati dan kondusifitas kehidupan beragama perlu terus di rawat, supaya kehidupan masyarakat juga bisa nyaman, beribadah pun bisa tenang.” Terangnya.