672 ASESSOR EKSTERNAL PTA PONTIANAK LAKUKAN EVALUASI APM DI PA MEMPAWAH

Arsip Berita

Asessor Eksternal PTA Pontianak, Lakukan Evaluasi APM di PA ‎Mempawah

 eval apm 2019
Tim Asseor PTA Pontianak berfose dengan seluruh pegawai PA Mempawah

Mempawah – Guna mengevaluasi implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Hari ini (11/11/2019), Asessor Eksternal dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pontianak mendatangi Pengadilan Agama (PA) Mempawah. Tim Asessor tersebut dipimpin oleh Panitera PTA Pontianak Rusli, SH, MH dan didampingi oleh Abd. Thalib, SH dan Rahmanita, ST.

Kedatangan tim Asessor PTA Pontianak tersebut disambut hangat Pimpinan dan seluruh pegawai PA Mempawah. Pada kesempatan tersebut Ketua PA Mempawah Dra. Hj. Taslimah, MH sebagai Top Manager APM dan Drs. H. Mahdi, SH, MH sebagai Ketua APM mempresentasikan sistem dan capaian yang diraih setelah pelaksanaan APM di PA Mempawah.

Pada kesempatan itu pula, Tim Asessor PTA Pontianaki menyampaikan evaluasi terkait kinerja PA Mempawah dalam mengimplementasikan APM tersebut selama satu tahun belakangan ini. Dalam paparannya, Tim Asessor menyebutkan beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki oleh jajaran Tim APM PA Mempawah. Untuk menanggulangi kekurangan tersebut, Tim Asessor PTA Pontianak melakukan kontrak kinerja dengan Jajaran Tim APM PA Mempawah untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut.

Setelah evaluasi APM dilaksanakan, Ketua APM PA Mempawah Drs. H. Mahdi, SH, MH menegaskan komitmennya untuk memperbaiki temuan-temuan dan kekurangan-kekurangan tersebut

Atas evaluasi yang dilakukan oleh Ti9m Asessor dari PTA Pontianak tersebhut, kami akan berusaha untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan atas temuan-temuan dari Tim Asessor tersebut, sehingga sistem akreditasi yang kami jalankan bisa lebih sempurna lagi” terang alumnus IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini.  (TRS)