668 DILANTIK SEBAGAI KASUBAG PERENCENAAN IT DAN PELAPORAN NOVI GUNAWAN RESMI TINGGALKAN PA MEMPAWAH

Arsip Berita

Dilantik sebagai Kasubag Perencenaan, IT dan Pelaporan, Novi Gunawan Resmi Tinggalkan PA Mempawah

 
Novi Gunawan sedang dilantik oleh Ketua PA Pontianak Kelas 1A

 Pontianak - Setelah beberapa minggu yang lalu terbit Pengumuman promosi dan mutasi di lingkungan kesekretariatan, nama Novi Gunawan menjadi perbincangan di Pemgadilan Agama Mempawah, pasalnya Novi yang saat itu menjabat Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan PA Mempawah dipromosikan untuk menduduki jabatan yang sama di PA Pontianak Kelas 1A.

 

Keadaan tersebut membuat gusar pimpinan PA Mempawah, selain dalam pemgumuman Promosi dan Mutasi yang ditanda tangani Sekretaris Mahkamah Agung itu tidak ada pengganti Novi, juga selama ini Novi memiliki peran penting dalam roda kinerja PA Mempawah.


"Novi itu selain ngurusi tupoksinya sebagai kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan, dia pun biasa membuat daftar gaji dan selain dia belum ada lagi yang bisa dan bersedia, kalau kaya gini, ngga bisa gajian kita bulan depan, selain itu, selama ini kan Novi yang punya banyak andil dalan mengurus administrasi APM ataupun ZI" Tegas Drs. H. Mahdi, SH, MH Wakil Ketua PA Mempawah saat berbincang-bincang santai di ruangan Hakim.

 

Dan hari ini (06/11/2019), merupakan moment bersejarah bagi Novi, pasalnya hari ini Ketua PA Pontianak Drs. H. Darmuji, SH, MH resmi melantik Novi Gunawan, S.Kom sebagai Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan PA Pontianak Kelas 1A.

 

Dengan demikian, lulusan STIMIK Pontianak ini resmi "balik kandang" ke PA Pontianak karena sebelumnya Novi pernah bertugas di PA Pontianak sejak awal ia jadi CPNS sebelum kemudian dimutasikan ke PA Mempawah.

 

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris PA Mempawah Irwan, SH dan beberapa pegawai PA Mempawah. Selepas pelantikan tesebut Novi Gunawan mengungkapkan rasa syukurnya atas pelantikan ini dan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pegawai PA Mempawah atas kerjasamanya selama ia bertugas di Kota Bestari Kabupaten Mempawah.

 

"Alhamdulilah rasa syukur saya ucapkan atas khidmatnya pelantikan saya tadi, mudah-mudahan berkah buat saya dan keluarga dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kekuarga besar PA Mempawah atas kerjasamanya selama ini dalam mengerjakan tugas-tugas saya selama di PA Mempawah" cetus Novi selepas pelantikannya hari ini. (TRS)