663 APRESIASI KEPADA TIM LOMBA DAN SELURUH PEGAWAI PA MEMPAWAH ATAS PERINGKAT 1 SIPP DAN PERINGKAT 2 PENATAAN ARSIP DIGITAL

Arsip Berita

Apresiasi kepada Tim Lomba dan Seluruh Pegawai PA Mempawah atas "Peringkat 1 SIPP" dan "Peringkat 2 Penataan Arsip Digital"

peringkat 1 sipp peringkat 2 alih media

Dua Piagam Penghargaan dalam Lomba Manajemen Peradilan Agama Se- Kalbar yang di dapat Pengadilan Agama Mempawah

 

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Melalui rapat rutin evaluasi kinerja bulanan Kamis (31/10/2019), Ketua PA Mempawah Dra. Hj. Taslimah, M.H memberikan apresiasi kepada Tim Lomba Manajemen Peradilan Agama dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Mempawah atas dua pengharagaan yang raih dan diberikan pada saat acara Pembinaan Ketua kamar Agama dan Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI di Hotel Kapuas Palace Senin (28/10/2019), yakni Peringkat Ke-1 Penanganan Perkara berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dan Peringkat Ke-2 dalam Penataan Arsip Digital. 

Dengan diraihnya dua penghargaan tersebut Taslimah mengharapkan untuk jangan berpuas diri, namun agar seluruh pegawai PA Mempawah semakin meningkatkan kinerjanya dengan selalu bekerjasama dalam mewujudkan peradilan agama mempawah yang lebih baik.