662 VISITASI KOMISI INFORMASI DAN PERSENTASI PA MEMPAWAH ATAS KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Arsip Berita

Visitasi Komisi Informasi dan Persentasi PA Mempawah atas Keterbukaan Informasi Publik

visitasi KI 2

Foto Bersama Tim Visitasi dari Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Ketua Komisi Informasi Prov. Kalbar Syarif Muhammad Herry beserta Tim yang terdiri dari Komisioner Komisi Informasi, Perwakilan unsur Pemerintah, PPID Utama Prov. Kalbar, Akademisi dan Media masa yang berjumlah 7 (Tujuh) Orang melakukan Visitasi Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik dengan melakukan penilaian atas Persentasi tentang Keterbukaan Informasi Publik di Pengadilan Agama Mempawah Kelas I.B, Selasa (29/10/2019).

Tim disambut oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Mempawah dan langsung menuju Ruang Sidang Utama untuk dilakukan Persentasi dan Tanya Jawab Seputar Keterbukaan Informasi Publik.

Sehubungan dengan Kegiatan yang diikuti oleh Ketua, Wakil, Hakim, Panitera dan Sekretaris PA Mempawah bertepatan dengan agenda visitasi pada hari selasa ini, namun tidak mematahkan semangat Pegawai Pengadilan Agama Mempawah untuk tetap melaksanakan kegiatan visitasi terebut.

visitasi KI 1

Acara dibuka dan dipimpin oleh Khairunnisa, S.Ag (Panmud Hukum) kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Komisi Informasi Prov.Kalbar dan dilanjutkan dengan pemaparan keterbukaan informasi publik di PA Mempawah melalui persentasi yang disampaikan Oleh Novi Gunawan, S.Kom (Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan).

Sebelum penyampaian Persentasi Tim Visitasi disuguhkan dengan menampilkan Video PTSP Pengadilan Agama Mempawah melalui layar proyektor, kemudian Lingkup Materi yang disampaikan dalam persentasi yaitu mengenai Komitmen PA Mempawah dalam mewujudkan layanan publik yang berkualitas, Koordinasi PA Mempawah dalam pelayanan dan pengelolaan informasi publik serta inovasi PA Mempawah dalam pelayanan informasi publik.