PENGADILAN AGAMA MEMPAWAH KELAS I-B

Jl. Raden Kusno No. 39, Mempawah, Telp / Fax. (0561) 691430 / 6693041, E-Mail. pa-mempawah@gmail.com

              

  

Hari Pertama Kerja, Seluruh Staff PA Mempawah Mengadakan Halal Bi Halal

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Ketua dan Wakil Ketua PN Mempawah menghadiri acara open house di rumah dinas Ketua PA Mempawah

Halal Bi Halal adalah sebuah tradisi yang telah dilakukan sejak lama sekali, di mana orang akan saling mengunjungi dan merayakan Lebaran bersama keluarga besar, teman-teman, kerabat, tetangga, atau bahkan mereka yang lainnya yang kita anggap penting untuk kita kunjungi. Pada momen ini biasanya akan menjadi waktu yang tepat untuk bermaaf-maafan.

Halal Bi Halal bahkan masih akan dirayakan setelah momen Lebaran berlalu dan kita kembali beraktifitas seperti biasanya, maka di tempat-tempat kita beraktifitas hal ini juga akan dirayakan, seperti: di sekolah, di kantor, atau tempat lainnya.

Perayaan idul fitri di Pengadilan Agama Mempawah tahun ini terlihat berbeda. Tidak hanya melakukan halal bi halal di Pengadilan Agama Mempawah, tetapi seluruh staf Pengadilan Agama Mempawah juga bersilaturrahmi ke rumah KPA mempawah dan staf PA Mempawah yang mengadakan open house pada hari pertama kerja setelah melalui libur panjang idul fitri.

Acara berlangsung dengan suasana yang santai dan penuh kehangatan

Acara open house di rumah dinas Ketua PA Mempawah tidak hanya dihadiri oleh seluruh staf PA Mempawah, tetapi juga Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mempawah. Acara halal bi halal yang diadakan pada pagi hari ini berlangsung dengan santai dan penuh keakraban.

Setelah menghadiri open house di rumah dinas KPA Mempawah, setelah sholat zuhur, seluruh staf PA Mempawah juga bersilaturrahmi ke rumah salah satu staf PA Mempawah. acara halal bi halal yang dilakukan penuh dengan kehangatan, sehingga dapat menyatukan kembali hubungan silaturrahmi antar staf PA Mempawah.

Acara open house dari rumah ke rumah pada saat hari lebaran merupakan tradisi masyarakat Kalimatan Barat yang masih dilestarikan, sehingga suasana lebaran tidak hanya berlangsung pada satu minggu pertama, tetapi satu bulan selama bulan syawal.(Nisa)

Pilih Bahasa

enarhyazbgzh-CNnltlfrdeiwhuisiditmsesth

Pimpinan.

Dra. Hj. Taslimah, M.H

Wakil Ketua

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

254518
Hari iniHari ini145
KemarinKemarin156
Minggu iniMinggu ini1089
Bulan iniBulan ini2785
Total PengunjungTotal Pengunjung254518

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.