Sambutan sekaligus perkenalan Cakim PA Sungai Raya

Para Cakim (Mengenakan Pakaian Putih Hitam) Foto bersama Ketua, Hakim dan Pejabat PA Mempawah

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Calon Hakim (Cakim) PA Sungai Raya disambut oleh Ketua dan seluruh pegawai PA Mempawah Senin (03/04/2018), Cakim yang berjumlah 5 orang tersebut telah menyelesaikan diklatnya di Pusdiklat Megamendung Mahkamah Agung RI dan seharusnya penempatannya di PA Sungai Raya akan tetapi Operasional PA Sungai Raya masih belum berjalan secara resmi maka mereka ditugaskan terlebih dahulu di PA Mempawah selaku PA Induk yang masih menangani wilayah yuridiksi PA Sungai Raya atau Kabupaten Kubu Raya.

Dalam acara sambutan tersebut diawali dengan perkenalan diri oleh masing-masing Cakim yang terdiri dari 1 orang pria dan 4 orang wanita yakni, Fauzy Nurlail, S.H (Asal Sintang), Asiyah Kahar, S.H (Asal Jakarta), Khoirun Nisa, S.HI (Asal Sumut), Marlisa Elpira, S.HI (Asal Sanggau), Ai Susanti, S.HI (Asal Jabar) yang mana kelima cakim tersbut rata-rata angkatan kuliah S.1 Tahun 2012 dan ada yang sudah selesai S.2.

Setelah perkenalan oleh para cakim acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan oleh Ketua PA Mempawah Drs. Zulkifli Siregar, S.H., M.H dengan menyampaikan pesan khususnya bagi para cakim agar dapat menjalankan tugasnya dengan benar sebagai calon hakim yang berintegritas dan memahami kode etik hakim dalam menjaga nama baik hakim dan peradilan serta dapat menjaga dan meberikan contoh tingkah laku yang baik, baik di kantor maupun dalam berhubungan dengan masyarakat di luar.

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

237045
Hari iniHari ini79
KemarinKemarin234
Minggu iniMinggu ini706
Bulan iniBulan ini2794
Total PengunjungTotal Pengunjung237045

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.