Binwasda PTA Pontianak lakukan pengawasan berbasis SAPM

Tampak Tim Binwasda PTA Pontianak sedang memeriksa Kelengkapan Berkas

MEMPAWAH | www.pa.mempawah.go.id

Rabu (18/07/2018) Tim Binwasda PTA Pontianak yang terdiri dari Drs. H. Iri Hermansyah, S.H. (Ketua Tim) didampingi oleh Hj. Dwi Sulastri, S.H., Eet Mulyati, S.H., M.H dan Hardiyanto, S.Kom melakukan Pengawasan dan Pembinaan reguluer di Pengadilan Agama Mempawah dengan mengacu pada pola atau sistem berdasarkan pedoman Standar Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) Tahun 2018 yang telah disusun oleh Badilag MA RI, kegiatan ini juga bertujuan untuk memeriksa kesiapan PA Mempawah untuk mengikuti Sertifikasi SAPM Gelombang ke 2 Tahun 2018 ini.

Setelah dilaksanakan Pembukaan oleh Ketua PA Mempawah Drs. Zulkifli Siregar, S.H., M.H dan pengarahan oleh Drs. H. Iri Hermansyah, S.H selaku ketua tim yang bertempat di ruang sidang utama kepada seluruh pegawai yang hadir, kemudian Tim Binwasda PTA Pontianak meminta agar seluruh berkas dikumpulkan disatu rauangan yang meliputi Dokumen SAPM yang terdiri dari Administrasi Manajemen, Administrasi Kesekretariatan, Administrasi Kepanitearaan dan Sarana Prasarana, Register perkara, Berkas perkara yang sudah diminutasi sebanyak 3 buah dengan jenis berlainan serta penutupan kas keuangan DIPA dan Perkara.

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Dra. Hj. Taslimah, M.H

Wakil Ketua

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

249733
Hari iniHari ini132
KemarinKemarin115
Minggu iniMinggu ini715
Bulan iniBulan ini3334
Total PengunjungTotal Pengunjung249733

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.