Tim Assesor Internal PA Mempawah Lakukan Assesment Internal.

Sambil duduk lesehan, Tim assesor tetap serius mengecek berkas-berkas SAPM

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Selasa (08/05/2018) tim assesor internal PA Mempawah melakukan assesment internal. Tim assesor internal PA Mempawah terdiri dari 6 (enam) orang yaitu Harisman dan Fahrur Rozi (Hakim), Renny dan Rosmilana (Kepaniteraan), Irwan dan Emi (Kesekretariatan). Dengan duduk lesehan di ruang sidang, para assesor melakukan pengecekkan berkas-berkas SAPM baik dokumen kepaniteraan, dokumen kesekretariatan, dan dokumen manajemen. Pengecekan berkas-berkas SAPM dilakukan dengan serius dan teliti.

Tujuan dilakukannya assesment internal adalah untuk meninjau kesesuaian antara implementasi di PA Mempawah terhadap persyaratan standarisasi SAPM, sehingga apabila ada hal-hal yang belum sesuai, maka hendaknya segera dilengkapi dan dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di PA Mempawah.

Tim assesor internal dipilih merupakan peserta yang dinyatakan lulus ujian assesor internal yang diadakan pada tanggal 13 April 2018, sehingga tim yang terpilih merupakan orang-orang yang memiliki kompetensi untuk menjadi assesor internal. (Nisa)

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Dra. Hj. Taslimah, M.H

Wakil Ketua

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

245180
Hari iniHari ini10
KemarinKemarin146
Minggu iniMinggu ini10
Bulan iniBulan ini4645
Total PengunjungTotal Pengunjung245180

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.