Peringati Hari Pahlawan dengan ziarah ke makam mantan Ketua pertama PA Mempawah

Para pegawai PA Mempawah setelah membersihkan dan menabur bunga di makam Pak Chumaidi

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Usai melaksanakan Upacara bendera peringatan hari Pahlawan yang dilaksanakan bersama seluruh pegawai PA dan PN Mempawah di halaman kantor PN Mempawah Jum’at (10/11/2017), kemudian seluruh pegawai PA Mempawah melanjutkan kegiatannya dengan berziarah ke makam Pak Chumaidi yang terletak di areal pemakaman kesultanan Mempawah, Almarhum adalah mantan Ketua PA Mempawah pertama yang menjabat sekitar tahun 1986 yang bisa dianggap sebagai pahlawan perintis berdirinya Pengadilan Agama di Mempawah.

Kemudian Fahrurrozi, S.HI (Hakim) mengatakan penghargaan itu diberikan kepada orang yang merintis atau memulai sekalipun generasi berikutnya melakukan yg lebih baik dari rintisan awal, Kita memberikan penghormatan dan penghargaan kpd Bung Karno Karena beliau yg merintis atau memulai berdirinya NKRI walaupun presiden2 berikutnya melakukan kerja yg lebih baik dari Bung Karno. Selain itu, kalau bukan warga PA yg merawat makam Pak Chumaidi, lantas siapa? Di sini ga ada keluarga Pak Chumaidi, sedangkan Bu Chumaidi dan saak keluarga yang lain sudah tidak bertempat tinggal di Mempawah.

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Dra. Hj. Taslimah, M.H

Wakil Ketua

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

249343
Hari iniHari ini141
KemarinKemarin184
Minggu iniMinggu ini325
Bulan iniBulan ini2944
Total PengunjungTotal Pengunjung249343

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.