PA Mempawah ikut aksi Donor Darah untuk kemanusiaan

Tampak Harisman (Hakim PA Mempawah) sedang mendonorkan darahnya

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Pegawai PA Mempawah mengikuti Donor Darah sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Dharmayukti Karini Cabang Mempawah yang ke XV bekerjasama dengan PMI Kabupaten Mempawah yang bertempat di PN Mempawah Jum’at (03/11/2017), Kegiatan donor darah ini merupakan program yang diadakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan warga Pengadilan di Kabupaten Mempawah, dengan harapan melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan.

Salah satu Pegawai PA Mempawah Rosmilana saat mendonorkan darahnya didampingi Panitera Renny Susanti

Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat. Aksi donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari Ketua PA Mempawah Drs. Zulkifli Siregar, SH., MH. dan pernyataan senada disampaikan oleh peserta honor lainnya berharap agar kegiatan ini dapat di laksanakan secara terjadwal karena dari setitik darah yang didonorkan oleh para relawan dapat membantu menyelamatkan hidup orang lain.

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Dra. Hj. Taslimah, M.H

Wakil Ketua

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

249344
Hari iniHari ini142
KemarinKemarin184
Minggu iniMinggu ini326
Bulan iniBulan ini2945
Total PengunjungTotal Pengunjung249344

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.