Beranda

Pegawai Pengadilan Agama Turut Memeriahkan Hari Lahir Pancasila dengan Melaksanakan Upacara

Seluruh pegawai PA Mempawah melakukan foto bersama setelah melaksanakan upacara

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Pada Jum’at tanggal 01 Juni 2018 PA Mempawah melakukan upacara untuk memperingati hari lahirnya Pancasila. Upacara tersebut di hadiri oleh Hakim, pegawai, honorer serta para Calon Hakim sebagai peserta upacara dan Ketua PA Mempawah, Drs. Zulkifli Siregar, S.H., M.H yang bertindak sebagai Pembina upacara.

Dalam amanat upacara disampaikan bahwa peringatan hari lahir Pancasila dipandang semakin penting. Karena belakangan mulai tampil oknum-oknum yang berusaha mengganti Ideologi Negara. Bagi kita, Pancasila dan NKRI sudah final. Para founding fathers negara ini dan perumus Pancasila dulu adalah orang-orang yang intelektualitasnya tidak kalah hebat dengan orang-orang sekarang. Mereka punya visi yang jauh ke depan dan memandang Pancasila sebagai ideologi yang paling pas untuk Negeri dengan beribu pulau dan aneka ragam suku, agama dan ras bernama Indonesia ini.

Setelah kurang lebih satu jam melaksanakan upacara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh pegawai PA Mempawah untuk mempererat rasa Persatuan dan Kesatuan khususnya di Pengadilan Agama Mempawah. (Ai Susanti)

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Dra. Hj. Taslimah, M.H

Wakil Ketua

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

244621
Hari iniHari ini110
KemarinKemarin252
Minggu iniMinggu ini777
Bulan iniBulan ini4086
Total PengunjungTotal Pengunjung244621

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.