Beranda

Hadiri Pengukuhan Paskibra, Ini Pesan Hakim Pengadilan Agama Mempawah

 

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

 

Anggota Paskibra berfoto bersama Wakil Bupati Mempawah dan para pimpinan daerah yang tergabung dalam Forkopimda, Rabu (15/8/2018) malam hari.

Salah seorang hakim Pengadilan Agama Mempawah Kelas I-B, H. Fahrurrozi, SHI., MH., menghadiri pengukuhan anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Mempawah, Rabu (15/8/2018) malam hari.Bertempat di aula Kantor Bupati Mempawah, acara tersebut juga dihadiri para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah dan orang tua anggota Paskibra. Kehadiran Fahrurrozi itu mewakili Ketua Pengadilan Agama Mempawah, Drs. Zulkifli Siregar, SH., MH., yang berhalangan hadir karena ada tugas lain.

Begitu selesai pengukuhan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Wakil Bupati Mempawah, Ketua DPRD, Pj. Sekretaris Daerah dan seluruh pimpinan daerah yang tergabung dalam Forkopimda didaulat menyampaikan sambutan berisikan kesan dan pesan kepada anggota Paskibra.

Read more ...

Perpisahan Pegawai PA Mempawah menjadi PP di PA Sanggau

Foto Bersama usai acara perisahan dan ucapan selamat oleh seluruh pegawai

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Pengadilan Agama Mempawah melaksanakan acara perpisahan terhadap Muhammad Nur, S.H seorang mantan JSP/Staf PA Mempawah yang telah berpindah tugas ke PA Sanggau menjadi Panitera Pengganti yang dilaksanakan di ruang Sidang Utama PA Mempawah Jum’at (10/08/2018). Dalam acara tersebut diisi dengan penyampaian pesan dan kesan serta testimoni dari beberapa pegawai PA Mempawah yang menyampaikan kenangan yang telah dilewati bersama Muhammad Nur, S.H selama kurang lebih 8 Tahun bertugas di PA Mempawah Sejak Oktober 2010 hingga Juni 2018.

Read more ...

Pendampingan SAPM Hakim Tinggi PTA Pontianak di PA Mempawah

Tampak Sedang berlangsung pemeriksaan berkas SAPM oleh Hakim Tinggi PTA Pontianak didampingi oleh Ketua PA, Ketua SAPM dan Panitera

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Untuk memantapkan kesiapan dan kelengkapan berkas Standar Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) sebelum penilaian yang akan dilaksanakan ole Assesor Eksternal pada pertengahan Agustus 2018 nanti maka PA Mempawah mengundang salah satu Hakim Tinggi PTA Pontianak Drs. H. Muhammad Alwi, M.H untuk melakukan pendampingan dalam mengassesmen atau memeriksa kelengkapan dan kebenaran berkas yang sudah dilengkapi mulai dari PJ Manajemen, Kepaniteraan, Kesekretariatan dan Sarana Prasarana yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 09/08/2018 s.d 10/09/2018.

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

237203
Hari iniHari ini68
KemarinKemarin169
Minggu iniMinggu ini864
Bulan iniBulan ini2952
Total PengunjungTotal Pengunjung237203

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.