PENGADILAN AGAMA MEMPAWAH KELAS I-B

Jl. Raden Kusno No. 39, Mempawah, Telp / Fax. (0561) 691430 / 6693041, E-Mail. pa-mempawah@gmail.com

              

  

Home

Pra Mutasi, Hakim Tinggi PTA Pontianak Melakukan Audit/Pemeriksaan Kinerja Terhadap Ketua PA Mempawah

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Pelaksanaan Audit/pemeriksaan terhadap Ketua PA Mempawah tampak santai dan hangat

Kamis (30/08/2018), PA Mempawah menerima kunjungan dari Hakim Tinggi PTA Pontianak Drs. H. IriHermansyah, S.H. dalam rangka melakukan pemeriksaan/audit terhadap kinerja KPA PA Mempawah. Pemeriksaan/audit dilaksanakan pada Pengadilan Agama Mempawah Kelas I B pada hari Kamis sampai dengan hari Jum’at tanggal 30 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2018.

Kegiatan ini dilakukan dikarenakan Ketua Pengadilan Agama Mempawah kelas I B atas nama Drs. Zulkifli Siregar, S.H., M.H. akan mutasi jabatan dan tempat tugas menjadi Hakim pada Pengadilan Agama Samarinda kelas I A. Adapun kegiatan ini bertujuan Untuk memperoleh data yang akurat tentang sejauh mana program yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama yang akan menjadi titik tolak dan acuan pelaksanaan tugas bagi pejabat yang baru.

Ruang lingkup pemeriksaan berkisar pada hal-hal yang berkenaan dengan keadaan perkara yang ditangani oleh Ketua PA Mempawah selaku Ketua majelis, dan perkara pada umumnya yang terkait dengan tugas Ketua Pengadilan, juga Keuangan perkara yang menjadi tanggung jawab Ketua PA Mempawah.

Selain itu, yang menjadi ruang lingkup pemeriksaan adalah hal-hal yang berkenaan dengan administrasi umum/kesekretariatan, seperti keuangan yang bersumber dari APBN yang tertuang dalam DIPA, inventaris Barang Milik Negara, dan sarana prasarana Prasarana serta administrasi Perpustakaan dan lain-lain.

Tak lupa pula Hal-hal yang merupakan kewajiban berupa iuran/pembayaran yang bersangkutan selaku Hakim/PNS terhadap Negara, Organisasi dan lain-lain diperiksa oleh Hakim Tinggi PTA Pontianak.

Setelah melakukan audit secara keseluruhan,, Hakim Tinggi PTA Pontianak langsung melaporkan hasil audit yang didapat kepada PTA Pontianak untuk ditindaklanjuti tidak hanya oleh PTA Pontianak tetapi juga PA Mempawah khususnya. (Nisa)

Pilih Bahasa

enarhyazbgzh-CNnltlfrdeiwhuisiditmsesth

Pimpinan.

Dra. Hj. Taslimah, M.H

Wakil Ketua

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

254183
Hari iniHari ini105
KemarinKemarin156
Minggu iniMinggu ini754
Bulan iniBulan ini2450
Total PengunjungTotal Pengunjung254183

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.