Beranda

Perpisahan Pegawai PA Mempawah menjadi PP di PA Sanggau

Foto Bersama usai acara perisahan dan ucapan selamat oleh seluruh pegawai

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id 

Pengadilan Agama Mempawah melaksanakan acara perpisahan terhadap Muhammad Nur, S.H seorang mantan JSP/Staf PA Mempawah yang telah berpindah tugas ke PA Sanggau menjadi Panitera Pengganti yang dilaksanakan di ruang Sidang Utama PA Mempawah Jum’at (10/08/2018). Dalam acara tersebut diisi dengan penyampaian pesan dan kesan serta testimoni dari beberapa pegawai PA Mempawah yang menyampaikan kenangan yang telah dilewati bersama Muhammad Nur, S.H selama kurang lebih 8 Tahun bertugas di PA Mempawah Sejak Oktober 2010 hingga Juni 2018.

Pesan dan Kesan dari Pegawai yang ditinggalkan diwakili oleh Irwan, S.H selaku Sekretaris dan Dini Febri Selsera, S.T sekaligus merupakan Atasan langsung dari Muhammad Nur, S.H selaku Staf di Kesekretariatan ditambah dengan Testimoni dari beberapa rekan kerja di Kepaniteraan oleh Nuri Khatulistioroni, S.H (JSP), Yusmaniar, S.H (Panitera Pengganti) dan Sitti Marhamah, S.Ag (Ketua Majelis) Hakim yang pernah bersama-sama bekerja dalam satu Tim Majelis Persidangan.

Disambung dengan penyampaian pesan dan kesan oleh pegawai yang pindah yakni Muhammad Nur, S.H yang diawali dengan ucapan terima kasih atas kesediaan Keluarga Besar PA Mempawah yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan acara perpisahan ini yang merupakan suatu kehormatan baginya, ia juga berkata perihal mutasi bahwa kita semua tidak bisa menolak atas keluarnya SK pindah karena pada saat awal kita diambil sumpah menjadi PNS kita telah menandatangani Surat perjanjian bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia.

Kemudian acara ditutup dengan peyampaian sambutan oleh Drs. Zulkifli Siregar, S.H., M.H Ketua PA Mempawah yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muhammad Nur, S.H atas pengabdian diri dalam bertugas di PA Mempawah dengan rangkap jabatan yang pernah jabatnya mulai dari Jurusita Pengganti, Operator SIMAK BMN dan Pembuat Daftar Gaji dengan kinerja yang baik dan semoga dedikasi baik selama ini dapat selalu di pegang selama menjalankan tugas di tempat yang baru, serta Ketua menyampaikan Ucapan Maaf atas nama pribadi dan seluruh pegawai PA Mempawah jika selama bertugas bersama terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Dra. Hj. Taslimah, M.H

Wakil Ketua

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

249274
Hari iniHari ini72
KemarinKemarin184
Minggu iniMinggu ini256
Bulan iniBulan ini2875
Total PengunjungTotal Pengunjung249274

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.