Beranda

Clossing Meeting sekaligus Ekspose hasil Binwasda PTA Pontianak

Penyerahan Kontrak Kinerja dan Permintaan Perencanaan Perbaikan oleh Hatibinwasda kepada Ketua PA Mempawah

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Setelah melakukan pemeriksaan Dokumen SAPM yang ada di Pengadilan Agama Mempawah sejak tanggal 18 Juli 2018 s.d 20 Juli 2018, akhirnya Tim Pembinaan dan pengawasan daerah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak melakukan Clossing Meeting sekaligus menyampaikan hasil yang ditemukan dengan menyerahkan permintaan perencanaan perbaikan dan disertai dengan Kontrak Kinerja yang telah ditanda tangani oleh Tim Binwasda beserta Ketua PA Mempawah dan Penanggungjawab Administrasi manajemen, Kesekretariatan dan Kepaniteraan.

Dari temuan pemeriksaan yang dituangkan di dalam kontrak kinerja dan permintaan perencanaan perbaikan tersebut, Drs. H. Iri Hermansyah, S.H Selaku Ketua Tim Binwasda menyampaikan agar PA Mempawah segera menindaklanjuti segala kekurangan yang telah ditemukan agar pada saat Penilaian Assesor Eksternal dari PTA Luar nanti semua dokumen yang ada telah lengkap dan benar mulai dari Hard copy dan Softcopynya, dengan harapan kelak PA Mempawah akan mendapat nilai Akreditasi A Excellent.

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

237045
Hari iniHari ini79
KemarinKemarin234
Minggu iniMinggu ini706
Bulan iniBulan ini2794
Total PengunjungTotal Pengunjung237045

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.