Selamat Atas Beroperasinya Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Di PA Mempawah

Suasana ruang Posbakum di PA Mempawah

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Sejak berdirinya PA Mempawah, Senin (30/04/2018) Pos layanan Hukum (Posbakum) akhirnya resmi beroperasi di PA Mempawah. Posbakum akan memberikan layanan hukum setiap hari senin-jumat (jam kerja) di ruang posbakum PA Mempawah. Untuk membentuk Posbakum, PA Mempawah bekerjasama dengan LBH Amir Syarifuddin, S.H. hingga bulan Desember 2018 untuk memberikan layanan hukum secara cuma-cuma, sehingga asas keadilan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah.

Pos Bantuan Hukum (Posbakum) merupakan lembaga pemberian jasa hukum yang difasilitasi oleh negara melalui pengadilan agama yang bertugas memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma bagi masyarakat pencari keadilan yang tidak mampu. Di tahun anggaran 2018 ini Pengadilan Agama Mempawah memperoleh pagu DIPA untuk Jasa Konsultan Layanan Bantuan Hukum Pengadilan sebesar Rp.24.000.000 selama tahun 2018.

Dengan adanya posbakum di PA Mempawah, diharapkan para pencari keadilan memperoleh pelayanan yang maksimal dalam hal bantuan pemberian informasi, konsultasi, advis hukum dan bantuan pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan. (Nisa)

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

231339
Hari iniHari ini147
KemarinKemarin224
Minggu iniMinggu ini147
Bulan iniBulan ini3016
Total PengunjungTotal Pengunjung231339

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.