Free Templates Joomla

                                         

Perpisahan dan Perkenalan Ketua PA Mempawah

Category: BERITA Published: Thursday, 05 October 2017 Written by nofee

Ketua PA yang baru Drs. Zulkifli Siregar, SH., MH (Kiri) menyerahkan cindera mata kepada Ketua PA yang lama  Mahmud, SH., M.Hum didampingi Istri (Tengah)

Mempawah | www.pa-mempawah.go.id

Dalam kurun waktu kurang lebih tujuh bulan Ketua PA Mempawah kembali mengalami pergantian kali ini dari Mahmud, SH. M.Hum digantikan oleh Drs. Zulkifli Siregar, SH.,MH yang acara perpisahan dan perkenalan tersebut dilaksanakan di Gedung Chandramidi Mempawah (04/10/2017), acara tersebut dihadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari Wakil Bupati Mempawah beserta forkompimda Kabupaten Mempawah, kubu Raya dan Landak, Hakim Tinggi PTA Pontianak beserta ketua PA Pontianak, Bengkayang dan Sambas beserta seluruh pegawai PA Mempawah.

Penyampaian Pesan dan Kesan Oleh Ketua PA yang lama Mahmud, SH., M.Hum didampingi istri

Mahmud SH., M.Hum merupakan Ketua PA Mempawah yang ke-tiga yang mendapat promosi mutasi menjadi Hakim ke Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A dan digantikan oleh Drs. Zulkifli Siregar, SH., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Batang Kelas I-B di Jawa Tengah.

Acara berjalan secara hikmat dan santai dengan susunan acara dimulai dari menampilkan slide foto kenangan bersama Mahmud, SH., M.Hum selama menjalankan tugas di PA Mempawah, dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Ketua lama dan perwakilan pegawai yag ditinggalkan, perkenalan ketua yang baru serta sambutan dari Wakil Bupati Mempawah dan Ketua PTA Pontianak yang diwakili oleh Hakim Tinggi Pengawas Drs. H. Iri Hermansyah, S.H.

Persembahan nyanyian oleh ibu-ibu PA Mempawah

Seiring berjalannya susuanan acara tidak ketinggalan diisi dengan penampilan tari dan nyayi oleh Ibu-ibu pegawai PA Mempawah untuk menghibur para tamu undangan acara yang hadir .

Hits: 531

Galeri Kegiatan

Kunjungan KPTA Pontianak
Audit Tim Bawas Mahkamah Agung RI
Usai upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Pembinaan oleh Ketua PA Mempawah
Penyuluhan Hukum
Peringatan HUT Mahkamah Agung ke 72
Rapat Evaluasi Aplikasi SIPP
Kunjungan Wakil Ketua Non Yudisial Mahkamah Agung RI
PA Mempawah dapat Mobil Dinas Nissan Extrail dari Kab. Kubu Raya
Penyembelihan Hewan Kurban Idul Adha 1437 H
Perjalanan Pelayanan terpadu ke Desa Dabong Kecamatan Kubu, Kab. Kubu Raya
Grafik Perkara diterima Tahun 2016 sejumlah 1.818 Perkara
Pisah Sambut Ketua dari Drs. Wanjofrizal ke Mahmud, S.H., M.Hum
Pengajian dan Tausiyah Ramadhan 1438 H / 2017 M

Pesan Peradilan